Suppliers

Senin, 4 Agustus, 2009

Bima Inc.

Jalan Sangkuriang 25

Bandung 2345

Jawa Barat

Dengan hormat,

Saya telah mengenal perusahaan Bapak selama dua tahun terakhir. Saya yakin bahwa perkembangan fasilitas industri kompresor otomatis di Jawa Barat, dalam hubungannya dengan teknologi kompresor baru Bapak, memiliki potensi untuk menempatkan Bima Inc. di barisan depan industrinya.

Saya percaya bahwa saya memiliki kemampuan untuk memajukan perusahaan Bapak di tingkat yang paling bawah. Ijinkanlah saya memperkenalkan diri, nama saya Rudi. Memiliki pengalaman selama lima tahun di bidang penjualan dan pemasaran perlengkapan industri, saya yakin jaringan di bidang hubungan itu akan bernilai tinggi bagi perusahaan Bapak. Saya mempunyai relasi dekat dengan beberapa pabrikan utama yang dapat menjadi konsumen potensial untuk produk Bapak.

Oleh sebab itu, saya yakin saya mampu meningkatkan basis konsumen Bapak. Saya memberanikan diri menyertakan riwayat hidup saya pada surat ini. Saya yakin Bapak akan merasakan kegunaan kekuatan, kemampuan dan pengalaman saya di perusahaan Bapak. saya sangat berharap dapat berbicara dengan Bapak.

Hormat kami,

Rudi

Tinggalkan Balasan

